jump to navigation

“Tilik Bandung” Maret 20, 2010

Posted by herusk in travelling.
Tags:
trackback

Kok judulnya gitu ya,,
ya karena perjalanan kemarin cuma sebentar aja dan apa perlunya.
dengan semangat dan bekal tiket yang sudah dibeli pp jadi lebih tenang.
Perjalananan ke Bandung tanggal 18 maret malam
Berangkat dari rumah menggunakan Bus Trans Jogja, dari selter Bandara Adisucipto menggunakan bus 1A, jurusan Malioboro kurang lebih 30 menit sampai di selter bus Tugu 2. Lalu berjalan kaki menuju Stasiun Kereta Tugu,, suasana masih sepi karena sampai distasiun masih jam 19.30 belum banyak yang menunggu, sekalian menunggu saya sholat isya,,,selesai itu ada sms masuk,,,

teryata dari adik menanyakan stnk motor,,halah,, kok ya stnk ikut masuk kantong jaket,,,terpaksa bilang kalo stnk motor terbawa,, ya masak mau pulang antar stnk,,gak sempat bisa ketinggalan kereta,,
trs kembali ke ruang tunggu tidak disangka bertemu tetangga lain rt yang sedang mengantarkan saudaranya yang juga mau pergi ke bandung,, ya sekalian dititipkan aja stnk,,,jdi sudah tidak ada masalah. nuwun gih M dah di bawakan stnkanya kerumah.

jadwal kereta Lodaya Malam Kereta tiba di Stasiun Tugu 21.27 dan dan kereta datang jam 21.25 orang -orang pun segera masuk gerbong karena waktu berhenti yang tidak lama di stasiun tugu kereta berangkat dari setasiun Tugu Jogja. Jam 21.32.

Penumpang malam itu cukup banyak,, walaupun bukan hari libur karena dua hari sebelumya tiket eksekutif sudah habis jadi ya,, pakai tiket bisnis rencana ajak teman 1 kampus tidak jadi karena cuma menginap 1 malam di bandung,akhirnya berangkat dengan istri aja, ya pas libur sekalian,,,,karena juga dah lama tidak kebandung,,

Setelah naik kereta dan berjalan sms teman yang sudah di Bandung di mana menginapnya ya biar tau turun di stasiun kiaracondong atau stasiun Bandung. selang beberapa waktu tidak ada jawaban, ya kita tunggu aja,,
Selama perjalanan kereta sempat singgah di setasiun wates, kutoarjo, kebumen, Kroya,,tapi namanya kereta bisnis ya tidak begitu jauh dengan kereta ekonomi,,setiap behenti disetasiun pedangang asongan ikut masuk untuk menjajajagan daganganya.

sampai di stasium Bandung jam 05.30 pagi Kami bergegas untuk turun dari kereta ya kereta tidak seperti tertulis di jadwal tiket kereta agak terlambat datangnya, tiba-tiba ada sms klo teman menginapnya di daerah kiara condong,, aduh kita dah di Bandung harus balik nih, kita cba tanya ke orang klo pake angkot harus 2 kali, hmm untung ada info klo ada kereta ekonomi pagi yang lewat kiara condong,,
kita tunggu aja dan pukul 06.30 kereta berangkat
sampai di dikiara condong trus kita naik angkot turun di alfamart soma,, sempat tanya tempatnya diman ,,tapi akhirnya ketemu juga,,,

ok,,tunggu cerita selanjutnya,,,,,,

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: